Home / Sport / Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi untuk Pengamanan Ramadhan

Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi untuk Pengamanan Ramadhan

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

foto: ilustrasi.

 

Moral-politik.com. Kapolres Kupang, Dominicus Yampormase mengatakan, selama bulan suci Ramadhan pihak kepolisian dari Polres Kupang gencar melakukan Operasi Cipta Kondisi untuk menciptakan situasi kondusif di masyarakat.

“Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Islam di Kabupaten Kupang yang sedang menunaikan ibadah puasa, kami akan terus lakukan berbagai operasi pengamanan,” kata Dominicus kepada wartawan di Mapolres Kupang, Babau, Senin (15/07).

Dominicus mengaku telah menginstruksikan seluruh Kapolsek untuk menempatkan pos pengamanan dan pos pelayanan pada titik rawan kemacetan, kecelakaan dan kriminalitas sehingga dapat bertindak cepat dan sigap serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, Dominicus juga mengimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Kupang untuk ikut mendukung pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, juga menjadi polisi bagi diri sendiri.

“Khususnya warga Kabupaten Kupang yang non-Muslim, hendaknya mendukung pelaksanaan ibadah puasa, biar berjalan dengan lancar hingga perayaan Idul Fitri nanti,” pinta Dominicus. (Ale)

 

Baca Juga :  Ulah Sopir Penyebab Kemacetan di Jalan Timor Raya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button