Home / Sport / Polisi Masih Telusuri Tabir Kebakaran Rumah Marsel

Polisi Masih Telusuri Tabir Kebakaran Rumah Marsel

Bagikan Halaman ini

Share Button

7/25/2013 1:36 PM (1)

 

Moral-politik.com. Marsel Tanu dan istrinya, warga Kampung Lama RT 17/RW 06, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang yang asik menyiram sayurnya di kebun tidak menyangka rumah tempat tinggalnya hangus dilalap si jago merah pada Kamis (25/7) sekitar pukul 10.30 Wita.

Hingga saat ini pihak kepolisian maupun korban kebakaran tidak mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah Marsel Tanu warga Kampung Lama itu.

Untuk mengetahui sebab musababnya, pihak kepolisian masih terus melakukan penyilidikan terkait kasus kebakaran yang terjadi hingga mengahnguskan rumah tersebut.

Marsel Tanu yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kejadian berlangsung dirinya dan istrinya sedang menyiram sayur di kebun miliknya. Dirinya mengetahui peristiwa terbakarnya rumah miliknya itu ketika dihubungi oleh para tetangga melalui HP bahwa rumah miliknya sedang terbakar.

“Kami kurang tahu penyebab kejadian kebakaran. Kami pulang setelah dapat telepon dari tetangga, yang memberitahukan bahwa rumah kami terbakar. Kami berdua langsung lari. Ternyata rumah yang ukuran enam kali tujuh tersebut hanya tinggal puing-puing berserakan saja,” ujarnya.

Marsel mengatakan, semua isi rumah tidak ada satu pun yang berhasil diselamatkan. Barang-barang berharga tak luput dari kebakaran itu. Marsel menuturkan, sebelum berangkat ke kebun, dia sudah mengingatkan  istrinya agar mengecek semua kompor dan sisa kayu bakar di tungku belakang dapur.

“Semua barang berharga yang berada di dalam rumah tidak ada satu pun yang diselamatkan, termasuk ijazah juga ikut terbakar. Saya yakin kondisi aman dulu baru kami berangkat ke kebun untuk menyiram sayur,” ungkapnya.

Epi Negasi, warga RT 19/RW 7, Kelurahan Manulai II mengatakan, kejadian ini benar-benar aneh. Hal ini dikarenakan sebelum mereka ke kebun api kompor dan kayu sisa  bakar sudah dipastikan mati, dan dalam keadaan aman.

Baca Juga :  Ruhut minta JK urus cucu saja

“Namun menjadi aneh, kenapa tiba-tiba ada kebakaran seperti ini. Dan  hanya sekejap semua rumah hangus terbakar. Sementara barang-barang kios di depan rumah juga tidak ada satu pun yang diselamatkan,” ujarnya.

Kapolspol Batu Plat Elias Hilmat Edo mengatakan, pihaknya masih melakukan identifikasi kasus ini. “Dugaan sementara kebakaran ini berawal dari api dari belakang rumah. Sebab di belakang rumah ada dapur kecil yang tingginya satu meter lebih. (richo)

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button