Home / Sport / Polres Kupang: 103 Bocah Ikut Lomba Mewarnai

Polres Kupang: 103 Bocah Ikut Lomba Mewarnai

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Seratus tiga peserta yang umumnya usia pendidikan dini dan Taman Kanak-kanak/ di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengisi liburan mereka dengan mengikuti lomba mewarnai. Lomba mewarnai yang digelar oleh aparat kepolisian Polres Kupang ini mendapat respon yang cukup tinggi dari peserta anak usia Paud dan TK.

Didampingi orangtua mereka, peserta yang masih belia ini nampak ceria dan gemberia mengikuti lomba mewarnai di aula Polres Kupang.

Risma, salah satu pesrta mengaku dirinya mewarnai mobil polisi dan polisi yang sedang berjaga-jaga di jalan raya. Dirinya mengaku sangat senang mengikuti lomba mewarnai ini.

Sedangkan Nur, pesrta lainnya juga menuturkan dirinya hanya mewarna polisi dan juga mengaku sangat senang dengan kegiatan lomba mewarnai ramai-ramai dengan teman-teman sesekolahnya, serta teman-teman dari sekolah lain.

Sementara Ketua Bhayangkari Polda NTT, Ny. Bhaktiasih Untung Yoga mengatakan, lomba mewarnai tentang aktivitas kepolisian, semata-mata untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap profesi kepolisian, selain dari tujuan utama meningkatkan motorik anak.

Kegiatan lomba mewarnai yang baru pertama kali digelar di Polres Kupang ini  mendapat respon baik dari anak-anak serta orangtua mereka—meski informasi hanya disampaikan dalam tiga hari, namu peserta yang hadir lebih dari seratus orang. (Fabyan)

 

 

 

Baca Juga :  Dishub Harus Tanggap Permintaan Masyarakat Buka Trayek Baru Angkot

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button