Home / Sport / Polres Rote Ndao Takut Ungkap Kasus Dana Bansos

Polres Rote Ndao Takut Ungkap Kasus Dana Bansos

Bagikan Halaman ini

Share Button

Paul SinlaeloE

Moral-Politik. Com –   Aktifis LSM PIAR Nusa Tenggara Timur, Paul SinlaeloE  menilai Polres Rote Ndao tidak memiliki taring untuk mengusut kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) di Kabupaten Rote Ndao pada Tahun 2010 lalu. Bahkan menurut dia,  Polres Rote Ndao tidak berani dan tidak punya nyali untuk mengungkapnya.
“Saya menilai Polres Rote Ndao tidak punya taring untuk mengungkap kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) tahun 2010 di Kabupaten Rote Ndao,” kata Paul SinlaeloE.

Menurut paul SinaleloE,  penegak hukum harus benar-benar transparan dalam megungkap sebuah kasus, agar masyarakat luas bisa mengetahuinya.  Namun sejauh ini Polres Rote Ndao belum menunjukan sesuatu yang benar-benar bisa diterima masyarakat luas.

Dia menduga kasus dugaan  korupsi dana Bansos tahun 2010 lalu di kabupaten Rote Ndao sengaja ataupun tidak sengaja dibuat mandek. Polres Rote Ndao. Mestinya Polres Rote Ndao menunjukan sikap  profesional dalam bekerja agar masyarakat tetap percaya pada polisi. (Richo)

Baca Juga :  Mantan Pacar Ardina Rasti Divonis Bersalah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button