Home / Pena_VJB / Pulang Dari Masjid Ratina Dianiaya Carlos

Pulang Dari Masjid Ratina Dianiaya Carlos

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Ratina (16) warga jalan Timor Raya Kelurahan Oesapa Barat, Kota Kupang, Sabtu (27/7), sekitar pukul 21.00 Wita dianiaya usai menjalankan ibadah di Masjid SPN Kupang. Ratina dianiaya oleh Carlos Lilu di depan perumahan Dinas Badan Pemeriks Keuangan dan Pembangunan (BPKP) NTT.

Ratina, usai mengalami peristiwa itu langsung melaporkan ke Mapolresta Kupang Kota sekitar pukul 22.30 Wita untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, karena dirinya merasa akibat perbuatan pelaku yang telah menganiaya dirinya hingga mengalami luka dibeberapa bagian tubuh.

Ratina kepada Brigpol. Irfansyah di ruang SPKT Polres Kupang Kota mengisahkan, awalnya dirinya bersama salah satu rekannya baru pulang usai menjalankan ibadah di Masjid SPN Kupang. Ketika hendak pulang, dirinya dihadang oleh pelaku yang datang menggunakan sepeda motornya.

Ketika dihadang, katanya, pelaku memasa dirinya dengan cara menarik dirinya untuk dibonceng di atas kendaraan miliknya. Pelaku langsung membawa dirinya pergi dari tempat dirinya dan rekannya dihadang itu.

Setibanya di rumah pelaku, lanjutnya, pelaku tanpa bertanya lagi ataupun basa-basi langsung melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Korban bukan saja dianiaya menggunakan tangan, tapi dilempari dengan batu.

Akibat penganiayaan oleh pelaku, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh, diantaranya korban merasakan rasa sakit di bagian bahu, dan luka pada bahu bagian kanan serta korban mengalami pembengkakan pada tangan kiri.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau, Senin (29/7) membenarkan adanya laporan polisi yang dibuat oleh Ratina. Dia mengatakan, saat ini tim penyidik sedang melakukan penyilidikan atas kasus itu. Perbuatan pelaku diatur dan diancam dalam pasal 351 KUHP. (richo)

 

 

 

Baca Juga :  NTT : Kesejahteraan Petani Turun 0,17 Persen

 

 

 

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button