Home / Sport / RD. Paulus Luan: Proyek Jalan Asal Bapak Senang

RD. Paulus Luan: Proyek Jalan Asal Bapak Senang

Bagikan Halaman ini

Share Button

RD. Paulus Luan- Romo Paroki Santu Laurensius Wemasa (1)

 

Moral-politik.com. Romo Paroki Santu Laurensius Wemasa, RD. Paulus Luan mengkritik Pemerintah Belu karena membuat aspal pengerasan yang melintasi sepanjang Gereja itu tidak sesuai aturan, karena terlalu tinggi, sementara aspal pengerasan di belakang gereja terlalu rendah, sehingga sewaktu hujan tiba gereja dan pastoran kemasukan air banjir.

“Bencana banjir baru-baru itu, gereja dan pastoran ini air masuk. Saya minta umat dan Frater untuk bantu keringkan air banjir tersebut. Kalau tidak sanggup buat proyek, jangan siksa kami semacam ini. Ini proyek apaan?” kritiknya sewaktu ditemui Moral-politik.com di pastoran, Minggu (7/7).

Ketika ditanya apakah paroki ini “sakit hati” karena pada tahun 2009 kalah dalam pilkada, dengan sangat tegas RD. Paulus Luan mengatakan bukan soal kalah dalam pilkada 2009 yang lalu, tetapi jangan membuat proyek macam “orang gila”.

“Kerja yang baik supaya masyarakat tidak mengalami kesusahan seperti yang saya alami sewaktu terjadi hujan baru-baru ini. Kelihatannya ini proyek asal bapak senang saja !” kritiknya sembari tersenyum. (Felix)

Baca Juga :  ABDI: Mengakselerasi Pembangunan demi Masyarakat Lebih Sehat, Cerdas dan Berkarakter

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button