Home / Sport / Ridwan Saidi: FPI Telah Menyakiti Perasaan Rakyat Indonesia

Ridwan Saidi: FPI Telah Menyakiti Perasaan Rakyat Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

Indonesian President Susilo Bambang Yudhoyono speaks at a news conference at the presidential office in Jakarta

 

 

Moral-politik.com. Pernyataan Front Pembela Islam (FPI) yang menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pecundang dianggap menyakiti perasaan masyarakat Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh budayawan Ridwan Saidi dalam sebuah diskusi bertajuk “Ada apa SBY vs FPI?” yang digelar di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Ridwan menyampaikan, FPI seharusnya berhati-hati mengeluarkan pernyataan untuk Kepala Negara. Pasalnya, suka atau tidak suka, SBY adalah kepala negara yang dipilih secara sah oleh mayoritas masyarakat Indonesia.

“Saya tidak memilih SBY (waktu pemilu). Tapi sebagai rakyat, saya merasa terhina dengan pernyataan kotor FPI. Dan ingat, mayoritas rakyat Indonesia memilih SBY,” kata Ridwan.

Seperti diketahui, Ketua FPI Rizieq Syihab menilai Presiden SBY sebagai pecundang. Pernyataan itu dilontarkan Rizieq untuk menanggapi pernyataan Kepala Negara mengenai organisasi kemasyarakatan anarkistis. Dalam pernyataannya, Minggu (21/7/2013), Presiden berharap organisasi FPI menghentikan tindakan kekerasan dan main hakim sendiri. (Sumber: Kompas.com)

 

 

 

Baca Juga :  Masyarakat Faennake Terancam Rawan Pangan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button