Home / Pena_VJB / Rintihan Hati Hadijah, PKL RSU W.Z.Johanes Kupang

Rintihan Hati Hadijah, PKL RSU W.Z.Johanes Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130709-00688

 

Moral-politik.com. Hadijah, salah satu pedagang yang berjualan di lokasi RSU W.Z. Johanes Kupang, menyesalkan sikap manajemen rumah sakit yang ingin mengusir mereka para PKL yang berjualan di lokasi itu, karena mereka sangat menggantungkan hidup dari berdagang di tempat itu.

“Kami ini orang kecil yang hidupnya bergantung dari berdagang di tempat ini. Jika kami diusir dari tempat ini, kemana lagi kami harus mencari makan?” keluh Hadijah, saat ditemui media ini di lokasi RSU W.Z. Johanes, Selasa (09/07).

Menurutnya, jika keberadaan mereka di lokasi depan dinilai mengganggu, mereka bersedia di relokasi  kemana saja asal masih di dalam lokasi Rumah Sakit sehingga masih bisa berdagang.

“Kalau sampai kami diusir dari tempat

ini, kami mau berjualan dimana, keluarga kami sangat menggantungkan hidup dari tempat ini, dan jika sampai kami diusir kami mau makan apa?” rintih hati Hadijah.

Hadijah mengharapkan pihak manajemen bermurah hati untuk membiarkan mereka berdagang di tempat itu, meski harus pindah dari tempat semula, asal dikasih sepetak dimanapun tempatnya tapi masih berada dalam wilayah rumah sakit. (Nyongky)

 

 

Baca Juga :  Belu : Danki Brimob Pantau Semua SPBU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button