Home / Pena_VJB / Rote: Lomba Lari 10k Amburadul, 4 Pemenang Kecewa!

Rote: Lomba Lari 10k Amburadul, 4 Pemenang Kecewa!

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Peserta lomba lari 10 kilometer (10 K), dalam rangka kegiatan “Merajut Indonesia” di Rote Ndao pekan lalu, sangat kecewa dengan panitia penyelenggara yang tidak transparan terkait hadiah yang diberikan kepada para peserta.

Moa Ndolu,salah seorang peserta yang dihubungi, Senin (1/7) menuturkan, dalam tehnical meeting  panitia mengatakan hadiah yang disediakan untuk juara 1 hingga juara 10. Namun saat dilakukan penyerahan hadiah, panitia hanya menyerahkan kepada pemenang juara 1 sampai peringkat 6 saja, selebihnya tidak dapat apa-apa.

Menurutnya, peserta sempat melakukan koordinasi dengan Ketua Panitia Provinsi, Rony  Fernandez, yang mengatakan bisa saja diberikan hadiah sampai dengan juara sepuluh, akan tetapi data dari panitia lokal (seksi pertandingan, red) yang mengurus kegiatan lomba lari 10 K tidak ada, sehingga dirinya tidak tahu siapa saja yang menempati urutan tujuh sampai sepuluh.

“Ketika hendak ditanyakan kepada panitia lokal yang menangani lomba lari 10 K, mereka sudah  tidak ada lagi. Mau tanya juga kita tidak tahu kepada siapa, peserta lokal sepertinya dibohongi,” katanya.

Dia menambahkan, kegiatannya memang bagus, tapi kami melihat kurang koordinasi dari panitia  pusat, provinsi dan lokal, sehingga jadinya amburadul seperti itu.*** (AVI)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Pemkab Rote Ndao Membangun Asal-asalan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button