Home / Sport / Ruas Jalan di Rote Selatan Rusak Berat

Ruas Jalan di Rote Selatan Rusak Berat

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

Moral-politik.com. Warga di Kecamatan Rote Selatan, Kabupaten Rote Ndao keluhkan ruas jalan yang menuju ke sejumlah desa di kecamatan itu, saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

Ekarmus Liu, warga Desa Dodaek, Kecamatan Rotsel mengungkapkan, sejumlah fasilitas jalan menuju ke wilayah itu yang saat ini mengalami kerusakan. Padahal, kata dia, pihaknya telah mengusulkan untuk perbaikan fasilitas tersebut ke Pemerintah Kabupaten Rote Ndao setiap kali dilakukan Musyawarah Rencana Pembangunan di tingkat desa hingga ke tingkat kecamatan.

“Bertahun-tahun kami usulkan tetapi tidak pernah terpenuhi. Jangan sampai tambah pada jumlah usulan tetapi tidak direalisasikan!” tandasnya.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Rote Ndao diharapkannya supaya memberi perhatian serius untuk perbaikan fasilitas jalan menuju ke lokasi tersebut.

Sebab menurut dia, akibat ruas jalan menuju ke wilayah itu mengalami kerusakan, menyebabkan lokasi itu terkesan masih terisolasi dari aspek pembangunan. Hal itu, kata dia, berdampak pada lambannya pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah itu. (lima)

 

Baca Juga :  Bidan PTT tingalkan Pustu Pulau Landu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button