Home / Sport / Rumah Anderias Dilempari, Ared Adoe Dipolisikan

Rumah Anderias Dilempari, Ared Adoe Dipolisikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Kasus pengrusakan dengan perbuatan tidak menyenangkan kembali terjadi, kali ini menimpa Anderias Adoe (70), seorang pensiuan PNS yang tinggal di jalan Shoping Center, RT 12/RW 03, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Anderias memolisikan Ared Adoe (36), PNS di Kota Kupang yang juga warga jalan Ketela Nomor 2, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa.

Dalam laporannya yang diterima petugas Bayanmas Brigpol Jadi Iwan Sinaga, Anderias mengaku, kasus tersebut terjadi, Selasa (2/7) sekitar pukul 02.00 Wita, di mana disebutkan, Ared Adoe datang ke rumahnya, kemudian melempar rumahnya dengan menggunakan batu, hingga rumahnya mengalami kerusakan, yaitu kaca pecah dan pagar besi patah akibat terkena lemparan.

Anderias menjelaskan, tidak hanya sekedar melempar rumahnya dengan batu, Ared juga mengeluarkan kata-kata ancaman akan membunuhnya.

“Dia bilang, ‘beta ini preman, besong berani keluar beta bunuh besong semua!” jelas Anderias.

Terpisah, Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyanto yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Januarius Mau mengaku, setelah penyidik mendalami keterangan korban, akan diagendakan pemanggilan terhadap Ared Adoe untuk didengar keterangan terkait laporan tersebut. (Ale)

 

 

Baca Juga :  Serang: Gadis 13 Tahun Diperkosa Bergilir 5 Anggota Geng Motor

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button