Home / Sport / Rusaknya Jalan Akibat Kontraktor Lalai

Rusaknya Jalan Akibat Kontraktor Lalai

Bagikan Halaman ini

Share Button

Tokoh Pemuda, Leonardus Mali Mau

 

Moral-politik.com. Leonardus Mali Mau, Tokoh Pemuda Belu yang ditemui di rumahnya, Jumat (12/7) mengatakan, rusaknya aspal jalan di dalam Kota Atambua akibat pemenang tender tidak bekerja dengan baik.

“Saya meminta kepada para pemenang tender proyek pengerjaan aspal jalanan agar bekerja dengan baik. Jangan asal-asalan saja. Buat aspal jalanan yang baik, supaya para pengendara kendaraan dapat menikmatinya. Akibat jalanan aspal yang berlubang, akhir-akhir ini semakin banyak korban jiwa yang meregang nyawa di jalan raya. Kerja aspal jalanan itu, bukan kita seperti kita menyuapi nenek tua renta!” kritik Leonardus Mali Mau.

Menurutnya, Pemda Belu jangan membiarkan kondisi aspal berlubang untuk semakin menelan korban jiwa. “Malu dong, kabupaten yang bertetangga dengan Republik Demokrat Timor Leste, kok jalannya berlubang-lubang. Mobil-mobil yang memuat barang-barang berat, misalkan eksafator itu tidak boleh masuk ke dalam kota. Cukup di gudang saja atau lewat jalan lain. Proyek jalanan aspal harus dikerjakan sesuai master plan yang ada, sehingga menghasilkan aspal jalanan yang baik pula!” tegasnya. (Felix)

 

 

 

Baca Juga :  Komputer rusak, pelayanan Kantor Lurah Nunleu terhambat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button