Home / Sport / Satpol PP Kembali Tertibkan Papan Reklame di Damija

Satpol PP Kembali Tertibkan Papan Reklame di Damija

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

Moral-politik.com. Setelah melakukan penertiban Baliho milik caleg, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang kembali melakukan operasi penertiban papan reklame milik pengusaha yang memasangnya tanpa ijin di Daerah Milik Jalan (Damija) di sepanjang jalan yang berada di wilayah Kota Kupang.

“Pasca penertiban baliho para caleg, kami kembali  melakukan operasi, dan kali ini sasaran kami papan reklame tanpa ijin yang terpasang di daerah milik jalan,” kata Kasat Pol PP Kota Kupang,  kepada wartawan di Kupang, Rabu (24/07).

Menurut Dagang, operasi seharusnya dilakukan serentak dengan penertiban baliho, namun pihak Pol PP masih memberi peringatan dulu kepada para pemilik papan reklame untuk menurunkannya sendiri. Tetapi pihak yang bersangkutan tidak mengindahkan permintaan yang disampaikan oleh pihak Pol PP, sehingga langkah tegas diambil oleh pihak Pol PP dengan melakukan penertiban.

Ia mengatakan, tujuan dari digelarnya operasi adalah untuk menertibkan papan tersebut agar penataan Kota Kupang terlihat lebih teratur. Selain itu, menjelang Sail Komodo penertiban itu dilakukan agar Kota Kupang tidak terlihat semrawut dalam menyonsong event yang berstandar internasional itu.

“Kami telah melakukan operasi selama beberapa hari dan hasilnya ratusan papan reklame telah menumpuk di kantor Satpol PP,” kata Thomas

 

 

Baca Juga :  Pengakuan Nicki Minaj Soal Cekcok Orangtuanya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button