Home / Pena_VJB / Satpol PP Kota Kupang Gelar Operasi Prostitusi

Satpol PP Kota Kupang Gelar Operasi Prostitusi

Bagikan Halaman ini

Share Button

4
foto: ilustrasi

Moral-politik.com. Satpol PP Kota Kupang akan terus  melakukan operasi penertiban  empat titik lokasi yang dicurigai sebagai tempat prostitusi liar di wilayah Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang telah menjadi target operasi Pemerintah Kota Kupang.

Ke empat titik lokasi prostitusi liar ini terdapat di Depan Hotel Ina Boi, Dua Lokasi di wilayah Kelurahan Lasiana dan Satu Lokasi di depan Kantor Lurah Kelapa Lima. Lokasi-lokasi ini sudah menjadi target utama operasi dan akan terus dilakukan sampai tuntas.

“Kami sudah sering melakukan operasi di lokasi tersebut. Namun para pelaku masih kembali dan  mangkal di tempat itu,” kata Kasat Pol PP Thomas Dagang kepada wartawan.

Ia juga menduga saat ini praktek prostitusi liar di wilayah Kecamatan Kelapa Lima diindikasi  telah bergeser ke rumah kos-kosan. Ini dilakukan untuk mengelabui petugas maupun masyarakat sekitar. Untuk itu pihaknya meminta kepada masyarakat Kota Kupang untuk selalu waspada terhadap situasi sekitar, sehingga jika ada kegiatan-kegiatan yang mencurigakan supaya cepat melaporkannya kepada Ketua RT atau aparat pemerintah di kelurahan supaya menjadi perhatian operasi.

“Kita minta masyarakat jangan segan-segan melapor kalau ada aktifitas yang mencurigakan di kos-kosan, sehingga menjadi perhatian kita untuk melakukan pengawasan maupun operasi,” tambah Thomas. (Nyongky)

 

 

 

Baca Juga :  Kampanye Paket Sama: Sedih 4 Tahun Ronda dihadiahi disclaimer

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button