Home / Sport / Sekda Frans Salem Lantik Anggota KPID NTT

Sekda Frans Salem Lantik Anggota KPID NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

Lantik KPID NTT

Moral-politik.com. Sekretaris Daerah Sekda NTT Frans Salem atas nama Gubernur NTT melantik ketua dan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia – KPI – Daerah NTT. Anggota KPI D NTT yang dilantik adalah, Monika Wutun, Eksi Edison Riwu, Frans Maksi, Yoseph Liem, Yoseph G. Lema, Duarte S.N. Dandara, dan Juwita Cornelia Jan.

Sekda Frans Salem mengatakan, KPID NTT merupakan salah satu KPID yang belum memiliki sekretariat sendiri. Selama ini, KPID NTT berkantor di Dinas Kominfo NTT. Menurut Sekda Frans Salem, ini karena gedung kantor gubernur NTT pertama terbakar, sehingga sejumlah SKPD yang terpaksa menyewa atau gabung berkantor di kantor dinas lain.

“Tapi kami berjanji untuk periode ini tentu kita akan siapkan dengan lebih baik, termasuk di dalamnya tentu juga anggaran,” kata Sekda Frans Salem.

Sekda Frans Salem meminta komisioner KPID NTT yang baru dilantik untuk berbuat lebih baik dari komisioner KPID NTT sebelumnya. Komisioner KPID NTT sebelumnya telah menorehkan tinta emas berupa peluncuran  Grand Design Penyiaran NTT 2012-2018, yang menempatkan KPID NTT sebagai Pioner pelaksana Grand Design Penyiaran di Indonesia.  (Sil Sega)

Baca Juga :  Jhonatan Kana dan Yucun Lepa terpilih kembali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button