Home / Pena_VJB / Sekretariat Sail Komodo 2013 Bekerja Tanpa Biaya Operasional

Sekretariat Sail Komodo 2013 Bekerja Tanpa Biaya Operasional

Bagikan Halaman ini

Share Button

80

 

Moral-politik.com. Sekretariat Sail Komodo 2013 yang berada di Kompleks Ramayana Mol telah melaksanakan tugas sejak beberapa bulan lalu, tapi sayangnya aktifitas yang mereka lakukan tanpa didukung dengan biaya opersional, sehingga beberapa benda yang digunakan sebagai alat untuk membantu kelancaran sekretariat  tersebut belum dapat dibayar.

“Kami masih hutang semua ini! Semua kegiatan yang kami lakukan menggunakan dana pribadi,” ungkap seorang anggota sekretariat yang enggan namanya diberitakan, di Sekretariat Sail Komodo, Jum’at (19/07/2013).

Ia menjelaskan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan hanya mendapat bantuan dari pihak ketiga, mulai dari snack untuk rapat hingga tempat sekretariat yang dipakai saat ini.

Di tempat berbeda, Kepala Sekretarat Sail Komodo, Marius Jelamu mengakui bahwa saat ini sekretariat belum mempunyai dana dan semua kegiatan dibantu oleh pihak ketiga.

“Benar kami belum punya dana, kegiatan yang kami lakukan dibantu oleh pihak ke tiga,” imbuhnya.

Kendati demikian, kata dia, semua kegiatan masih berjalan dengan baik, semua mitra kerja yang berkaitan dengan penyelenggaraan Sail Komodo masih melakukan aktifitas seperti biasa. (ikzan)

 

 

 

Baca Juga :  Kader PDIP Daerah Tak Masalahkan Nyapres PDIP bukan Trah Soekarno!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button