Home / Sport / SKPD di NTT Diminta Promosikan Sail Komodo

SKPD di NTT Diminta Promosikan Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

Moral-politik.com. Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya minta seluruh pimpinan Dinas/Instansi pemerintah di Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja serius menyukseskan Sail Komodo. Mereka juga diminta untuk kreatif mempromosikan Sail Komodo.

Menurut Gubernur Frans Lebu Raya, promosi tentang Sail Komodo masih sepi. Belum ada baliho dan spanduk tentang Sail Komodo di Kota Kupang dan kota-kota lain di NTT.

“Hari ini dan kemarin kita melihat masih sepi promosi tentang Sail Komodo. Mulai hari ini saya minta seluruh pimpinan unit untuk berinisiatif, berkreasi bagaimana caranya supaya di kota ini, terutama di kota ini mulai dengan baliho-baliho, spanduk-spanduk, dan lain sebagainya yang menceritakan tentang Sail Komodo, tentang komodo yang hebat, tentang komodo yang ajaib. Mudah-mudahan satu dua hari ke depan, kita sudah bisa melihat ada baliho yang bagus,” katanya.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya juga meminta para pegawai negeri sipil di NTT untuk menyukseskan pelaksanaan Sail Komodo. Menurut Gubernur, menyukseskan penyelenggaraan Sail Komodo menjadi prioritas. (Sil Sega)

 

 

Baca Juga :  Tolak Miras, warga Oebufu dianiaya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button