Home / Sport / SMAK Giovanni Kupang Siap Laksanakan Kurikulum 2013

SMAK Giovanni Kupang Siap Laksanakan Kurikulum 2013

Bagikan Halaman ini

Share Button

Romo1

 

Moral-politik.com. SMA Katolik Giovanni Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) siap melaksanakan Kurikulum 2013, setelah mendapat kepercayaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  sebagai salah satu sekolah penyelenggara.

Kepala SMA Katolik Giovanni Kupang, Stefanus Mau, Pr kepada wartawan di Kupang, Senin (15/7) menuturkan, sebagai salah satu sekolah penyelenggara sekolah tersebut, dirinya sudah melakukan sosialisasi kepada para siswa dan para guru bertepatan dengan pelaksanaan Masa Orientasi Sekolah (MOS).

Selain kepada para siswa, katanya, pihaknya akan menggelar rapat kerja guru untuk  pengimplementasikan Kurikulum 2013, yakni penyusunan silabus, RPP, Proses Pembelajaran dan  teristimewa persiapan untuk pembagian peminatan siswa.

“Peminatan tersebut terutama kelompok minat matematika dan sains, kelompok sosial dan  kelompok minat ketiga adalah bahasa,” katanya.

Dia menambahkan, sekolahnya telah siap menjadi salah satu sekolah pelaksana Kurikulum 2013,  sebab dari sisi kesiapan guru, sudah ada yang mengikuti pelatihan tentang implementasi  kurikulum tersebut.*** (AVI)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Paket Yuri Bertekat Bawa Kupang Jadi Kabupaten Unggul

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button