Home / Sport / Suara Hati Eric Soal Putranya Tak Diakomodir

Suara Hati Eric Soal Putranya Tak Diakomodir

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

Moral-politik.com. Erick, salah satu orangtua dari calon murid SMA yang tidak diakomodir mengatakan, pengumuman siswa yang lolos masuk sekolah negeri, khususnya di tingkat SMA sudah diumumkan pada akhir pekan silam. Rata-rata sekolah hanya menerima siswa tidak lebih dari 350 orang, sementara calon siswa yang datang mendaftar cukup banyak.

“Penerimaan siswa baru dengan sistem standar NEM membuat banyak siswa yang tidak terakomodir. Akibatnya kami  orangtua siswa merasa pusing karena anaknya belum mendapatkan sekolah,” katanya.

Bukan hanya saya saja yang bingung, lanjutnya, banyak orangtua siswa yang  berharap agar Pemerintah Kota bisa memberi kebijakan sehingga siswa yang tidak terakomodir bisa mendapatkan sekolah. Sebab kalau tidak diterima di sekolah negeri  maka biaya untuk sekolah di swasta cukup berat bagi kami para orangtua yang kehidupan ekonominya pas-pasan.

“Jujur kita ingin anak-anak sekolah di sekolah negeri karna lebih murah, sehingga kita harap pemerintah punya kebijakan untuk persoalan ini,” harapnya. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Soal Permasalahan TKW, Nakertrans Harus Lebih Teliti!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button