Home / Pena_VJB / Suster Sesilia: Bebaskan Wilfrida Soik dari Hukuman Mati!

Suster Sesilia: Bebaskan Wilfrida Soik dari Hukuman Mati!

Bagikan Halaman ini

Share Button

nazty

 

Moral-politik.com. Saat ini kita semua sedang berjuang keras untuk membebaskan Wilfrida Soik dari hukuman mati di Malaysia. Wilfrida Soik itu merupakan korban ketidak adilan yang diperbuat oleh majikannya. Semua lembaga kemanusiaan sedang menggalang kekuatan agar hukuman mati itu tidak jadi. Semoga Tuhan senantiasa mendengar segala doa-doa dan perjuangan kita dalam membebaskan Wilfrida Soik.

Ungkap Ketua Forum Perlindungan Perempuan dan Anak (FPPA) Kabupaten Belu, Suster Sesilia, SSpS kepada Moral-politik.com di ruang kerjanya, di Biara SSpS Atambua, Senin sore (29/7).

Suster Sesilia, SSpS-- Ketua FPPA Atambua(1)

Dikatakannya, seharusnya semenjak Wilfrida Soik ditangkap oleh Polisi Malaysia, Pemerintah Indonesia sudah  melakukan negosiasi dengan Pemerintah Malaysia untuk membebaskannya, sehingga kasus itu secepatnya dapat diselesaikan dan tidak serumit kini.

“Tidak apa-apa. Belum terlambat untuk membebaskan Wilfrida Soik dari ancaman hukuman mati!” optimis Suster Sesilia.

Suster Sesilia mengatakan lebih lanjut, mari kita semua anak bangsa Indonesia bergandengan tangan untuk membela dan membebaskan Wilfrida Soik. Wilfrida Soik dalam situasi kritis dan dia adalah anak, adik, kakak, sahabat dan teman kita bangsa Indonesia. Kita harus membebaskannya dan juga kita harus membebaskan korban ketidak adilan lainnya yang sedang diproses hokum dengan alasan apa pun!” himbaunya, bersemangat. (Felix)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Esthon L Foenay: Kebenaran, Keadilan dan Kemenangan Pasti Akan Datang!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button