Home / Sport / Tabrakan Maut, Warga Kabupaten TTS Tewas Mengenaskan

Tabrakan Maut, Warga Kabupaten TTS Tewas Mengenaskan

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

Moral-politik.com. Andi Bana (18) dan Mae Foeh (29) tewas ditempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Yos Sudarso, Sabtu (29/6) sekitar pukul 01.30 dini hari. Kecelakaan lalu lintas yang berujung maut itu antara sepeda motor  milik Andi dan Mae bertabrakan. Sementara Roni dan Lambertus yang dibonceng Andi masih dirawat intensif di IGD RSU Prof Dr. W.Z. Johannes Kupang.

Informasi yang dihimpun wartawan  dari Mince Tefa, salah seorang keluarga korban mengatakan, Andi Bana merupakan warga RT 02/RW 02 Desa Haumeni, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten TTS. Korban datang ke Kupang untuk masuk SMA. Selama di Kupang, korban tinggal di belakang SMP Negeri 5 Kupang, Kelurahan Kelapa Lima.

Dia mengatakan, pada Sabtu (29/6) malam sekitar pukul 24.00 Wita, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit membonceng Roni dan Lambertus dari Kelurahan Alak menuju Kupang. Setiba di Tenau, Kelurahan Alak, ketiga korban pulang kembali ke Kupang.

Namun, dalam perjalanan setiba di depan PLTD Tenau, dari arah Kupang datang sebuah sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Mae Foeh, warga Kelurahan Oetete yang tinggal dibelakang RS Bhayangkara menuju Tanau.

Tiba di TKP, sepeda motor yang dikendarai Mae bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Andi, yang sementara membonceng Roni dan Lambertus. Akibat tabrakan itu, Mae Foeh terjatuh dan tidak sadarkan diri. Sementara Andi, Roni dan Lambertus terbuang ke pinggir jalan dengan tubuh berlumur darah.

Para korban ditemukan oleh sebuah angkutan kota yang menuju Tenau. Pengemudi angkutan kota melaporkan ke Polsek Alak mengenai peristiwa tabrakan itu. Polisi menemukan empat korban terbaring di tengah jalan. Sementara, Andi Bana ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi berlumuran darah. Sedangkan ketika korban lainnya dalam kondisi sekarat.

Baca Juga :  Menko Kesra: Revitalisasi Keraton Cirebon Akan Setara Bangunan Bersejarah Roma

Jenazah Andi Bana dibawa ke IPJ RSU Kupang. Sedangkan Roni dan Lambertus dibawa ke IGD RSU Kupang untuk mendapat pertolongan medis. Mae Foeh dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan intensif. Namun, setelah dirawat satu jam, Mae Foeh menghembuskan nafas terakhir.

Jenazah Andi Bana langsung dibawa ke kampung halamanya untuk dimakamkan, begitupun dengan  jenazah Mae Foeh dibawa ke rumahnya.  (richo)

 

 

Pencarian Terkait:

  • Bertabrakan tts

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button