Home / Sport / Tahoni Minta Maaf Kepada Para Medis

Tahoni Minta Maaf Kepada Para Medis

Bagikan Halaman ini

Share Button

Theo tahoni Bermaafan
Moral-politik.com. Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Timor Tengah Utara, Thedorus Tahoni di hadapan para delagasi Rumah Sakit Umum Kefamenanu di ruang Komisi C mengaku kilaf.
Karena itu dia meminta maaf kepada pimpinan, para dokter, bidan, perawat  dan seluruh staf RSUID Kefamenanu.

Menurut Tahoni, pada kesempatan itu pihaknya sangat emosional karena terdesak atas kebutuhan formalin terkait kematin neneknya. “Saat itu saya kondisinya kurang memungkinkan, karena itu di tempat ini saya minta maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya polos.

Terhadap pemintaan maaf tersebut, Direktur dan semua jajran RSUD Kefamenanu menerima permohonan maaf tersebut dan meminta untuk tidak boleh diulangi lagi. Namun Dokter Dery, meminta agar permohonan tersebut selain dalam bentuk lisan maupun tertulis.

Namun permintaan direktur RSUD Kefa tersebut, kemudian dialihkan oleh pimpinan DPRD TTU, Robert V. Naliu.
“Soal tertulis atau lisan sebenarnya tidak ada masalah yang paling penting ada keiklasan untuk minta maaf dari yang bersangkutan. Dan ini sudah dilakukan, dan saya kira banyak media yang hadir saat ini, sehingga yang tertulis sebentar sudah bisa baca di online dan besok sudah bisa baca dikoran,” ungkapnya.

Sementara Fanji Saut Sahata Nadea, kesempatan itu pun menerima permohonan maaf dari anggota DPRD yang bersangkutan. Namun dirinya meminta agar hal ini tidak terulang lagi.  “Saya ini dokter manggang yang dikirim oleh Depkes dengan gaji yang sangat kecil, tapi bukan masalah gaji yang saya utamakan tapi pengabdian bagi masyarakat,” ungkapnya. (amy)

Baca Juga :  KPU Ende Umumkan Tahapan Pemilukada

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button