Home / Sport / Tallend Mark Daud: Kinerja DPRD Kota Kupang Harus Diketahui Masyarakat

Tallend Mark Daud: Kinerja DPRD Kota Kupang Harus Diketahui Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

SONY DSC

                                                                         foto: ketua dprd kota kupang, tallend mark daud

 

Moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud mengatakan, dirinya menginginkan semua aktifitas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang diketahui oleh masyarakat.

“Kami ingin semua kegiatan diketahui oleh masyarakat Kota Kupang pada khususnya, dan masyarakat dunia pada umumnya, sebagai bentuk pertanggungjawaban semua pimpinan dan anggota DPRD kepada masyarakat yang telah memercayai kami untuk memerjuangkan pelbagai aspirasinya,“ demikian dikatakan Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud, Jumad (19/07) di Kantor DPRD Kota Kupang.

Selain itu, kata Ketua DPRD Kota Kupang dari Partai Golkar ini, dengan membuka diri kepada masyarakat dunia tentang aktifitas DPRD, maka DPRD Kota Kupang bersinergi dengan Pemerintah Kota Kupang untuk memasyarakatkan pelbagai kebijakan kepemerintahan (Baca: Pemerintah Kota Kupang dan DPRD Kota Kupang) yang telah dibahas bersama, lalu ditetapkan sebagai produk hukum dalam Peraturan Daerah Kota Kupang.

“Ini era globalisasi, dimana kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi telah membuat dunia laksana sebesar daun kelor—mengandung arti, peristiwa di belahan dunia manapun, hanya dalam tempo beberapa detik, bisa diketahui oleh masyarakat dunia yang sangat perduli dengan pelbagai fenomena sosial kemasyarakatan, kebudayaan, dan lain sebagainya melalui media internet,“ ungkapnya.

“Itu makanya kami selalu welcome dengan teman-teman media,“ tutupnya, karena masih banyak aktifitas yang harus diselesaikan. (erny)

 

 

 

 

Baca Juga :  Balikpapan: Lokalisasi Ditutup, Wali Kota Digugat ke PTUN

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button