Home / Pena_VJB / Tedy Tanonef: Pemprov NTT Jangan Permalukan Kami!

Tedy Tanonef: Pemprov NTT Jangan Permalukan Kami!

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG0147A(2)

Moral-politik.com. Pelaku Pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT) Tedy Tanonef  meminta agar pada ajang Sail Komodo 2013 ini Pemerintah Provinsi NTT tidak  permalukan para pelaku pariwisata dan Pemerintah Kota Kupang.

“Pemprov NTT jangan permalukan kami dan Pemkot!” tegas Tedy Tanonef  kepada wartawan di Pantai Tedy’s Kupang, Senin (29/07).

Ditegasakannya, Pemprov NTT harus benar-benar serius menggelar  Sail Komodo 2013 sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai rencana dan mereka (pelaku pariwisata) tidak dipermalukan, pasalnya sebagaian besar wisatawan mancanegara mengenal para pelaku pariwisata ini sebagai orang-orang professional di bidangnya.

“Kami yang sering datangkan wisatawan ke Kota Kupang, otomatis mereka kenal kami jadi jangan buat kami ini malu!” harapnya.

Tanonef dengan tegas mengatakan, kalau Pemprov NTT sebenarnya belum profesional dalam menyelenggarakan sebuah kegitan.

“Ini kegiatannya di Kota, masa untuk acara penyambutan saja harus ditunda jadi kurang professional itu,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan adanya penundaan acara penyambutan para peserta Sail Komodo dengan sendirinya rakyat bisa menilai kalau Pemprov NTT belum siap sebagai penyelenggara.

Sebagai pelaku pariwisata yang terlibat langsung dengan kegiatan Sail Komodo 2013, Tanonef  menilai, Pemeprov NTT terkesan tidak pro aktif dalam menyukseksaskan Sail Komodo 2013.

“Mereka sepertinya tidak pro aktif untuk sukseskan kegiatan ini!” tegasnya. (Ikzan)

Baca Juga :  Menko Kesra Gantikan Wapres Lepas Peserta Sail Komodo

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button