Home / Sport / TNI-AL Dalami Kasus Pengeroyokan Security THM

TNI-AL Dalami Kasus Pengeroyokan Security THM

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Polisi Militer TNI Angkatan Laut (TNI-AL)  Kupang hingga saat ini masih melakukan penyilidikan  ada dan tidaknya keterlibatan TNI- AL  yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Agus Sudarsono security di Tempat Hiburan Malam, LK. Untuk itu TNI- AL Lantamal Kupang belum bisa memastikan yang melakukan pengeroyokan terhadap Agus Sudarsono merupakan oknum anggota TNI- AL Lantamal Kupang atau sebaliknya.

“Saat ini dari pihak kami yang berwenang dalam hal ini polisi milter kami, belum bisa memastikan adanya  indikasi yang  mengarah secara jelas siapa orangnya. Anggota sudah dikumpulkan tetapi belum ada yang mengaku. Makanya kami belum bisa menyatakan kalau itu adalah anggota kami,” kata  Penerangan Lantamal TNI- AL Kupang, Kapten Romsi, kepada wartawan, Selasa (30/7).

Dia mengatakan, terkait  tindak lanjut pemeriksaan terhadap korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI-AL, saat ini kasus pengeroyokan telah diserahkan kepada POM TNI- AL. Kasus pengeroyokan terhadap Agus Sudarsono securyti THM akan diselesaikan oleh POM TNI- AL.  (richo)

 

 

 

 

Baca Juga :  Graeme: Saya Baru Tau Ada Sail Komodo Beberapa Waktu Lalu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button