Home / Sport / TNI-AU Kupang Gelar Sunatan Massal

TNI-AU Kupang Gelar Sunatan Massal

Bagikan Halaman ini

Share Button

obat gratis (5)6-1

Moral-politik.com. Ratusan warga Kota Kupang dan sekitarnya, Selasa (23/7) sekitar pukul 14.00 Wita mengikuti sunatan massal  yang dilakukan oleh  TNI-AU di pangkalan TNI-AU El Tari Kupang dan Fakultas Kedokteran Undana Kupang.

Sunatan massal  yang dilakukan oleh TNI-AU di pangkalan TNI-AU El Tari Kupang dan Fakultas Kedokteran Undana Kupang itu untuk memperingati Hari Bhakti TNI-AU El Tari Kupang yang ke-66.

Dalam acara sunatan massal itu, turut hadir Dekan Fakultas Kedokteran Undana Kupang, dr. A.A. Heru Cahyono dibantu oleh tim dokter RS. TNI-AU El Tari Kupang dan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Undana Kupang.

Dr. A.A. Heru Cahyono kepada wartawan mengatakan, sangat berterima kasih kepada TNI-AU El Tari Kupang karena telah melibatkan Fakultas Kedokteran Undana Kupang dalam memberikan pelayanan kesehatan berupa sunatan massal untuk masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI-AU El Tari Kupang karena sudah melibatkan Fakultas Kedokteran Undana Kupang untuk melakukan pengobatan gratis berupa sunatan massal di TNI-AU El Tari Kupang untuk warga Kota Kupang,” katanya.

Dia menjelaskan, ini merupakan peristiwa penting bagi Fakultas Kedokteran Undana Kupang untuk lebih mendekatkan Fakultas Kedokteran Undana Kupang dengan masyarakat dan untuk mengenalkan Fakultas Kedokteran Undana Kupang kepada masyarakat.

Danlanud El Tari Kupang, Eko Dono Indorto dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kerja sama yang baik dengan Fakultas Kedokteran, dan lebih mendekatkan TNI-AU El Tari Kupang dengan masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

“Ini momen penting, yang mana TNI-AU El Tari Kupang melakukan hal ini dengan tujuan untuk dekatkan diri dengan masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya,” katanya. (richo)

 

 

 

Baca Juga :  Abraham Klakik Belum Bisa Pastikan Wapres Boediono Lepas Peserta Sail Komodo

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button