Home / Pena_VJB / TNI Lakukan Boording Meeting di Perbatasan dengan RDTL

TNI Lakukan Boording Meeting di Perbatasan dengan RDTL

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

Moral-politik.com. Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Letkol. Inf. Fredding Janen S sewaktu ditemui di ruangannya, Sabtu (20/7) mengatakan, sejauh ini kami saling membangun koordinasi yang baik dengan Tentara Republik Demokrat Timor Leste (RDTL) tentang perbatasan.

“Kami tidak mau ada salah paham di garis perbatasan. Kami berusaha menjaga suasana yang harmonis dengan pihak Tentara RDTL. Untuk apa kita membuat keributan di perbatasan?” katanya.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Letkol. Inf. Fredding Janen S menjelaskan, baru-baru ini mereka melakukan boording meeting di Batugade, RDTL.

“Kami membuat kesepakatan bersama tentang perbatasan. Misalkan kalau ada sapi atau kerbau milik masyarakat RI yang dicuri atau sempat masuk ke dalam wilayah RDTL untuk makan rumput, harap dilapor ke kami. Sehingga hewan tersebut segera diambil oleh pemiliknya. Jangan membuat keributan. Ketenangan, kenyamanan di perbatasan perlu dijaga. Pihak Tentara RDTL pun sangat merespon baik kesepakatan yang dibuat bersama,” ucapnya. (Felix)

 

 

Baca Juga :  Ginny Ehrlic : Tahun 2014 Clinton Foundation Bantu NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button