Home / Sport / Trisna Dano: Gubernur FLR Harus Evaluasi 4 Tekat

Trisna Dano: Gubernur FLR Harus Evaluasi 4 Tekat

Bagikan Halaman ini

Share Button

dddds

 

Moral-politik.com. Empat tekat Gubernur NTT, Frans Lebu Raya (FLR) untuk menjadikan NTT sebagai Provinsi Jagung, Ternak, Cendana, dan Koperasi pada periode pertama lalu, harus dievaluasi lagi karena itu hanya slogan semata tanpa ada keberhasilan yang diraih dari program tersebut.

“Konsep empat tekat itu tidak jelas sehingga perlu direvisi lagi, karena tidak nampak keberhasilannya. Dari awal DPRD NTT juga telah mengkritisi karena  program tersebut tidak mempunyai konsep yang jelas,” kata Anggota DPRD NTT, Trisna Dano kepada wartawan di Kupang, Jumat (12/07).

Menurut Trisna, untuk percepatan ekonomi masyarakat, selama lima tahun lalu, Gubernur Frans Lebu Raya telah berbuat banyak dan DPRD NTT melihat adanya keberhasilan, khususnya melalui Program Desa Mandiri Anggur Merah. Namun hal itu masih terasa kurang sehingga butuh gebrakan-gebrakan baru dari pasangan terpilih Frenly untuk membangun NTT.

Trisna Dano menambahkan, rakyat sudah menetapkan pilihan kepada Frans Lebu Raya untuk kali kedua memimpin NTT, sehingga diharapkan dia mampu menjawab pilihan masyarakat dengan berbuat yang terbaik bagi provinsi ini dan seluruh rakyat NTT. (Nyongky)

Baca Juga :  Kasus Paulus Usnaat Masih Tanda Tanya Besar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button