Home / Sport / TTU: 1063 Warga Miotim Terima BLSM

TTU: 1063 Warga Miotim Terima BLSM

Bagikan Halaman ini

Share Button

warga penerima BLSM Miotim tanam pisang

 

Moral-politik.com. Sebanyak 1.063 warga Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), siang tadi menerima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di kecamatan tersebut. Bantuan tersebut langsung dibagikan oleh petugas dari kantor Pos dan Giro Cabang Kefamenanu.

Camat Miomaffo Timur, Yohanes Marjo Talan menjelaskan, penerimaan BLSM ini merupakan tahap I yakni sebanyak 1.063 orang dari 9 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Miotim. Masing-masing, Kelurahan Oesena 193 orang, Kelurahan Bitefa 88 orang, Desa Tunoe 147 orang, Desa Tuntun, 147 orang, Desa Amol 137 orang, Desa Jak 88 orang, Desa Femanasi  72 orang, Desa Fatusene 55 orang, Desa Taekas 54 oarng, Desa Kaenbaun 50 orang dan Desa Bokon 32 orang.

Sementara, ketika ditanya soal besarnya bantuan yang diterima pada tahap I ini, Camat Miotim  mengatakan, setiap orang Rp 300.000.

“Bantuan tahap pertama ini Rp 300.000 per orang,” ungkapnya.

Sedangkan menyangkut tahap kedua, kata dia, akan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah.

“Kita sesuaikan dengan kebijakan dan jadwal dari pemerintah pusat, jadi saya tidak bisa pastikan kapan tahapan kedua akan dilaksanakan,” ungkapnya.  (amy)

 

Baca Juga :  TNI-AU El Tari Kupang Segel Bangunan Kos-kosan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button