Home / Sport / TTU: 72 Panwascam Pileg Ikut Bimtek

TTU: 72 Panwascam Pileg Ikut Bimtek

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

Moral-politik.com. Sebanyak 72 anggota Panitia Pengawas Kecamatan untuk Pemilihan Umum Legislatif  9 April 2013,  sejak tadi pagi,  Selasa (9/7) mengikuti bimbingan teknis  yang dilaksanakan selama 2 hari di restoran Litani Kefamenanu.

Ketua Panwas TTU, Dominggus Lopes menjelaskan,  Bimtek ini dimaksud agar 72 anggota Panwascam lebih memahami tugas dan fungsinya sebagai Panwascam dengan baik.

Selain itu juga, kata Dominggus, meningkatkan pengetahuan 72 anggota Panwascam tentang regulasi-regulasi yang ada berkaitan dengan pemilihan umum.

“Kita berharap dari Bimtek ini 72 anggota Panwascam Pileg baru dilantik ini benar-benar dapat memahami tugasnya dengan baik, sehingga dalam menjalankan tugas pengawasan dapat bertindak secara tepat,” ungkapnya, di sela-sela Bimtek yang difasilitasi oleh 2 anggota tim advokasi Banwaslu Provinsi NTT, Viktor Manbait dan Mikhael Feka.

Sementara fasilitator, Viktor Manbait dalam Bimtek tersebut mengajak 72 anggota panwaslu untuk memahami dengan baik semua regulasi yang berkaitan degan Pemilu sehingga bisa melaksanakan tugas pengawasannya dengan baik.

Selain itu juga, Viktor meminta 72 anggota Panwascam di TTU untuk menunjukkan integritasnya, yakni melaksanakan tugas pengawasan secara ketat terhadap berbagai pelanggaran dan kejahatan pemilu yang sering dilakukan, baik oleh penyelenggara maupun ole peserta pemilu. (amy)

Baca Juga :  Miras itu pemicu atau media keributan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button