Home / Sport / TTU: Panwascam Pilkada NTT Dibubarkan

TTU: Panwascam Pilkada NTT Dibubarkan

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

Moral-politik.com. Sebanyak 72 anggota Panitia Pengawas Kecamatan untuk pemilihan Kepala Daerah Nusa Tenggara Timur di kabupaten Timor Tengah Utara, siang tadi, Sabtu (6/7) dibubarkan oleh Panitia Pengawas Kabupaten.

Pembubaran panitia pengawas kecamatan ini dirangkai dengan sebuah acara perpisahan yang dilakukan secara sederhana dan diakhir dengan dansa tombak di depan sekretariat  Panwas TTU, Jln. El Tari km 6, Kefamananu.

Ketua Panwas TTU,  mengatakan, pembubaran 72 anggota panitia kecamatan karena telah menyelesaikan tugas.

“Kita bubarkan untuk menunggu Panwascab yang baru yakni Panwascam pemilu legislatif  yang sementara dalam tahapan perekrutan dan kemungkinan akan diumumkan lusa,” ungkapanya, saat ditemui di sela-sela acara perpisahan tersebut, siang tadi.

Sementara anggota Panwas lainnya, Anselmus Suni menjelaskan, pembubaran 72 anggota Panwascam Pilgub di TTU ini karena tugasnya sudah selesai.

“SK mereka hanya sampai Juni, jadi tugas mereka sudah selesai maka mau tidak mau harus dibubarkan sambil menunggu Panwascam baru untuk tugas pengawasan terhadap pemilu legislatif,” ungkapnya.

Sementara, ketika ditanya tentang pengumuman Panwas baru, Ansel memastikan Senin (8/7) sudah diumumkan melalui RSPD TTU.

“Ya, senin kita sudah umumkan. Anggota Panwascam lama yang ikut dalam seleksi Panwascam untuk legislatif tidak otomatis akan masuk dalam daftar yang akan kita umumkan senin nanti,” ungkapnya. (amy)

 

Baca Juga :  Hindari Pesta Wisuda

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button