Home / Pena_VJB / Tukang Ojek Ini Merampok Linda Banunaek, Penumpangnya

Tukang Ojek Ini Merampok Linda Banunaek, Penumpangnya

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

Moral-politik.com. Linda Banunaek (19), warga Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja harus kehilangan sejumlah uang dan dua buah handphone akibat dirampok oleh seorang tukang ojek yang sedang mengantarnya.

Kasus ini terjadi, Senin (01/07) sekitar pukul 18.00 Wita dan telah dilaporkan ke aparat kepolisian di Mapolres Kupang Kota, Selasa (02/07).

Linda Banunaek dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota diterima petugas Bayanmas Brigpol Jadi Iwan Sinaga, mengaku kasus yang dialaminya itu terjadi sekitar pukul 18.00 Wita di BTN Kolhua, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa.

Linda Banunaek mengaku, kasus tersebut bermula saat dirinya meminta pelaku mengatarkannya ke rumah saudaranya yang berada di Kampung Tofa, Kecamatan Maulafa. Namun, pelaku tidak langsung mengantarnya, tapi membawanya berkeliling-keliling dan saat di TKP pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau dan meminta korban agar menyerahkan tas berwarna hitam miliknya, yang di dalamnya berisi uang senilai Rp 400 ribu, sebuah gelang emas dan dua buah handphone.

Setelah merampok, jelas Linda Banunaek, pelaku memaksanya untuk membeli korek telinga ke toko yang tidak jauh dari TKP, dan setelah korban keluar dari toko, pelaku sudah melarikan diri dan meningggalkannya sendiri.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Januarius Mau, membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Dia menerangkan, kasus tersebut saat ini tengah ditangani penyidik Satreskrim Polres Kupang Kota dan hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

“Untuk sementara, penyidik sudah dalami keterangan dari korban dan sementara pelakunya masih dalam lidikan penyidik. Pihak Reskrim melalui tim Buser dan dibantu Intelkam telah melacak identitas dan keberadaan pelaku,” jelas Januarius. (Ale)

Baca Juga :  Manajemen RSUD Johanes Bakal Naikan Tarif

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button