Home / Pena_VJB / Wabub Belu: Kita Bakal Dapat Bantuan Penataan Benanain

Wabub Belu: Kita Bakal Dapat Bantuan Penataan Benanain

Bagikan Halaman ini

Share Button

a

 

Moral-Politik.com. Wakil Bupati Belu, Ludovikus Taolin kepada Moral-politik.com, Selasa (2/7) di ruangannya mengatakan, Kabupaten Belu telah menerima informasi dari Badan Konservasi Pusat bahwa akan diberikan bantuan dana sebesar  Rp10,6 Triliun untuk dibangunnya pembenahan Sungai Benenain, Noelmina, dan Noemuti. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Belu sangat bersyukur sekali, jika mau diberikan bantuan untuk melakukan penataan yang lebih baik di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS).

“Saya sudah mendengar informasi tersebut. Mudah-mudahan saja orang pusat tetap mau bantu kita. Puji Tuhan kalau mereka mau bantu kita. Tinggal bagaimana 3 kabupaten yakni TTS, TTU dan Belu menanggapi bantuan tersebut,” ucapnya, bersemangat.

Menurut salah satu bakal calon Bupati Malaka ini, bahwa jangan menata hilirnya melainkan menata hulunya. Karena apabila hanya menata hilirnya, maka banjir akan terus terjadi. Untuk itu, dilakukan penataan yang baik antara hulur dan hilirnya.

“Saya tidak setuju, jika hanya mau menata hilirnya. Hulur dan hilirnya harus sama-sama diperbaiki. Puji Tuhan, jika pusat mau memberikan bantuan sebanyak itu,” katanya. (Felix)

 

Baca Juga :  Ini Buah-buahan Penambah Gairah Seksual

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button