Home / Sport / Walikota Jonas Salean: Lurah Fatululi Berstatus Tersangka

Walikota Jonas Salean: Lurah Fatululi Berstatus Tersangka

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

Moral-politik.com. Walikota Kupang, Jonas Salean mengatakan, pihak Polresta Kupang telah menetapkan Lurah Fatululi Kota Kupang sebagai tersangka dalam kasus pemukulan Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan Sosial dan Budaya BPMK Kota Kupang, Yanuar Dalli.

” Kabar tentang penetapan Rongki Rihi sebagai tersangka dilaporkan oleh staf bagian hukum yang mendapat kabar tersebut dari pihak Polresta Kupang,” kata Jonas Salean kepada wartawan di Kupang, Rabu (31/07).

Menurutnya, pihak pemerintah Kota Kupang sengaja tidak melakukan mediasi untuk keduanya berdamai supaya kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Sebagai pejabat mereka seharusnya bisa menahan diri untuk tidak mengumbar emosi, apalagi sampai terlibat pemukulan yang menyebabkan Yanuar Dally mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dideritanya,” tambah dia.

Walikota mengatakan, kasus ini sebagai peringatan bagi pejabat yang ada di lingkup pemerintah Kota Kupang agar jika ada permasalahan di antara mereka, sebaiknya diselesaikan secara baik-baik dan tidak perlu mengumbar emosi sampai terjadi pemukulan.

“Kasus ini sungguh memalukan dan sebagai pimpinan, saya menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwenang untuk diproses hukum agar menjadi pelajaran buat pejabat yang lain,” jujur dia.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Kasus mantan Walikota Kupang segera disidangkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button