Home / Sport / Walikota Kupang Juga Bantah Rumor Keretakan dengan Wakilnya

Walikota Kupang Juga Bantah Rumor Keretakan dengan Wakilnya

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

Moral-politik.com. Walikota Kupang, Jonas Salean membantah juga adanya rumor mengenai keretakan hubungannya denga Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man seperti yang diberitakan media ini.

Saya kaget mendengar kabar ini dari media. Hubungan kami sejauh ini masih baik-baik saja dan tidak ada perselisihan diantara kami berdua,” kata Walikota Kupang, Jonas Salean kepada wartawan di ruang Garuda, Balai Kota Kupang, rabu (31/07).

Menurutnya, hubungannya dengan wakil walikota sudah seperti kakak beradik. Mereka berdua sudah sepakat satu hati untuk memimpin kota ini selama lima tahun ke depan. Jadi isu-isu yang beredar tentang keretakan kami tidak benar adanya.

Kalau di saat bertugas tentu saya sebagai pimpinannya. Tapi di saat tidak bertugas saya tetap memanggil Pak Hermanus dengan sebutan Kakak karena secara usia beliau lebih kakak dari saya. Hal itu terus berlangsung selama ini dan saya akan terus menganggapnya sebagai Kakak saya,” kata Jonas Salean.

Pada kesempatan itu ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak memercayai isu keretakan antara keduanya, karena hal itu sungguh tidak benar.

Kami dipilih oleh rakyat dalam satu paket sehingga kami tidak akan mencederai perasaan masyarakat. Kami tetap akan satu hati dalam memimpin kota ini diwaktu yang tersisa,” pungkas Jonas Salean. (Nyongky)

 

 

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang Dorong Pemerintah Tanggap BSM

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button