Home / Sport / Warga Mantasi Aniaya Pelajar SMU Pakai Helm

Warga Mantasi Aniaya Pelajar SMU Pakai Helm

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

foto: ilustrasi helm

 

Moral-politik.com. Yonica Selan (46), guru PAUD yang juga warga Jalan Bajawa RT 44/RW 11, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo mengadukan kasus penganiayaan yang dialami anaknya.  Korban penganiayaan ini yakni Reni Taklal (16) pelajar SMU kelas II yang juga warga Jalan Bajawa, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo.  Terlapornya yakni Moses Kristianus Du (30), warga Jalan Trikora RT 02/RW 01 Kelurajan Mantasi Kecamatan Alak.

Di Mapolres Kupang Kota, Yonica kepada Brigpol Ramlih, petugas Bayanmas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kupang Kota,  mengaku kalau saat itu korban sedang dibonceng sepeda motor oleh Hence Taklal.

Disaat bersamaan terlapor yang juga dengan sepeda motor saat itu beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai Hence Taklal.  Namun tiba di rumah pelapor, tiba-tiba terlapor berhenti di depan rumah pelapor dan tiba-tiba terlapor turun dari sepeda motor dan membuka helm yang dikenakan.

Terlapor kemudian mengayunkan helm ke arah Hence Taklal yang masih sedang mengendarai sepeda motor sehingga mengenai kepala korban dan setelah itu Hence dan korban terjatuh dari sepeda motor.  Akibat penganiayaan ini, korban mengalami bengkak dan sakit pada kepala.

Korban pun ke rumah sakit Bhayangkara Kupang untuk divisum, selanjutnya diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota.

Polisi dari Polres Kupang Kota sudah mengamankan Moses sebagai pelaku guna mempertanggungjawabkan kasus penganiayaan ini.

Sementara itu, Moses kristianus Du (30) warga Jalan Trikora RT 02/RW 01, Kelurahan Mantasi, Kecamatan Alak yang dipolisikan karena kasus penganiayaan juga membuat laporan polisi.
Ia melaporkan kasus penganiayaan yang terjadi pada Senin (29/7) di Jalan Bajawa RT 44/RW 11 Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo.

Baca Juga :  Kontraktor Siatanto sudah diperiksa penyidik

Penganiayaan ini diakui pelapor dilakukan oleh Hence Taklal (36) warga Jalan Bajawa RT 44/RW 11 Kelurahan Oebufu. Kasus bermula saat pelapor berpapasan dengan terlapor di jalan Thamrin Oepoi dan terlapor mengeluarkan kata-kata makian kepada pelapor.

Pelapor pun menghentikan sepeda motor yang dikendarai  dan datang terlapor langsung menganiaya korban demgan tangan di bagian leher dan memutar tangan pelapor sehingga sakit.

Kasus penganiayaan ini sudah ditangani pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Kupang Kota. Pelapor selaku korban dan terlapor serta sejumlah saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus ini. (richo)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button