Home / Sport / Willy Lay: Saatnya Mencalonkan Diri Jadi Bupati Belu

Willy Lay: Saatnya Mencalonkan Diri Jadi Bupati Belu

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

Moral-politik.com. Ketua Partai Demokrat Kabupaten Belu, Willybrodus Lay ketika ditemui Moral-politik.com di ruangan kerjanya, Kamis (11/7) mengatakan, sebagai anak bangsa dan juga Putra Belu, dirinya merasa sudah saatnya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Belu periode 2014-2019.

“Saya secara pribadi sudah siap. Ada banyak masyarakat Belu yang menghendaki saya maju bertarung sebagai Calon Bupati Belu. Saya sudah siap. Partai pun sudah siap mendukung saya,” ucap salah satu calon yang namanya selalu disebut di akar rumput ini.

Willy Lay melanjutkan, untuk sementara Partai Demokrat Belu belum menetapkan criteria penyeleksian. Sebab, yang akan melakukan penyeleksian adalah Tim 9 yang telah dibentuk. Mengenai siapa yang akan mendampinginya, dirinya sedang melirik beberapa orang dari birokrat.

“Tim  9 yang akan melakukan system seleksi. 3 dari DPP, 3 dari DPD, dan 3 dari DPC. Kita berusaha melirik calon dari birokrasi, agar supaya manajemen Pemda lebih baik. Nanti kita akan membahas mekanisme ke depan itu seperti apa,” tukasnya, meyakinkan. (Felix)

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang Nilai Pemberitaan Media Tidak Objektif

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button