Home / Sport / Yosefina Un: DPRD Belu Jangan Hanya Janji

Yosefina Un: DPRD Belu Jangan Hanya Janji

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

  foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Yosefina Un (37), warga masyarakat Desa Tasain dan Autuik, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu yang ditemui di sela-sela kesibukannya melayani pembeli jagung rebusnya, Senin (22/7) mengatakan, kesulitan lain yang hingga kini masih dialami masyarakat Desa Autuik adalah tidak tersedianya akses jalan yang memadai, sehingga sangat menghambat aktifitas masyarakat.

“Jalan tidak baik, bagaimana mungkin mobil mau masuk untuk angkut kami punya hasil bumi untuk dijual ke pasar? Kami harus berjalan kaki puluhan kilometer agar bisa menanti angkutan. Kalau musim hujan tiba, jalan yang sering kami lalui itu mulai membecek. Belum lagi kalau ada masyarakat yang dalam keadaan darurat, itu sering kami kewalahan dalam membantu mengantarnya ke rumah sakit umum Atambua,” urainya, sedih.

Dirinya juga memuntahkan kekesalannya terhadap beberapa anggota DPRD Belu yang telah menjanjikan masyarakat Autuik akan mendesak Pemda Belu untuk segera membuat jalan masuk ke desa tersebut.

“Saya dan semua masyarakat Autuik sangat kesal dan kecewa dengan anggota dewan yang sudah banyak memberikan janji, tapi tidak mau tepati janjinya. Kami sungguh kecewa. Jika nanti terjadi pemilihan lagi, kami berencana mau golput!” tuturnya. (Felix)

 

 

 

Baca Juga :  Konter Yusril terhadap pihak yang mengkritisinya terkait kasus Susno

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button