Home / Sport / Akibat Bertengkar dengan Istri, Anak Kandung Dianiaya

Akibat Bertengkar dengan Istri, Anak Kandung Dianiaya

Bagikan Halaman ini

Share Button

25

 

Moral-politik.com. Hanya karena bertengkar mulut dengan Margaretha Masang (isterinya), warga belakang Gedung Keuangan Negara, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, membuat Juven Pasasena (12) bocah yang duduk di bangku SD menjadi korban penganiayaan dari ayah kandungnya sendiri.

Kasus penganiayaan itu akhirnya dilaporkan Margaretha Masang (40) selaku  ibu rumah tangga ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses secara hukum, karena dirinya tidak menerima perlakuan suaminya yang melakukan penganiayaan terhadap anaknya.

Kejadian ini berlangsung pada Senin (26/8) malam di rumahnya.  Korban Juven Pasanea (12) pelajar sekolah dasar. Sementara pelakunya yakni ayah korban dan suami pelapor, Yohanes Pasanea (48).

Di Mapolres Kupang Kota, laporan kasus ini diterima Bripka Mario Banoet,petugas Bayanmas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kupang Kota.   Pelapor mengatakan awalnya dirinya dan pelaku baru pulang ke rumah dan kemudian terjadi pertengkaran mulut antara pelaku dan dirinya.

Selanjutnya anak-anaknya ,Novi Pasane (14) dan Nani Pasanea (13) menegur pelaku agar jangan ribut dan jangan bersuara keras karena mereka sedang belajar.  Namun pelaku tidak terima baik dan marah sehingga pelaku langsung membenturkan kepala Novi dan Nani, lalu mendorong mereka ke kamar.

Korban yang tidak tahu tentang permasalahan tersebut baru keluar dari kamar korban namun tiba-tiba dicekik oleh pelaku.  Bukan hanya itu, Korban juga dibanting sehingga korban merasa sakit pada pinggang kanan belakang.  Usai membuat laporan polisi, korban menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Kupang dan selanjutnya diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota.

Sementara itu, aparat keamanan dari Polres Kupang Kota dipimpin Ka SPK Polres Kupang Kota, Ipda. Jeany Viadiniati, ke tempat kejadian perkara mengamankan pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.  (richo)

Baca Juga :  Karang Taruna Yayasan Mafefa Gelar Dialog Interaktif Radio

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button