Home / Sport / Akibat Salah Paham, Terjadi Tawuran Antar Sekolah

Akibat Salah Paham, Terjadi Tawuran Antar Sekolah

Bagikan Halaman ini

Share Button

siswa5

 

 

Moral-politik.com. Diduga kuat hanya karena salah paham antar siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kupang dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) 4 Kupang, akhirnya tauran antar kedua sekolah tak dapat terhindarkan, pada kamis (15/8) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP I Putu Karsa kepada Moral-politik.com, Kamis (15/8) di lokasi kejadian mengatakan, tauran antar kedua sekolah tersebut terjadi karena diduga kuat hanya salah paham antar siswa yang saat itu sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Untuk sementara tauran antar sekolah itu terjadi karena hanya salah paham antar siswa yang saat itu sedang ebrada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadiannya sekitar pukul 10.30 Wita, “ katanya.

Dia mengatakan, saat kejadian kedua sekolah saling serang di depan Universitas Nusa Cendana Kupang. Dalam kejadian itu pihak kepolisian berhasil mengamankan 1 siswa bernama Dery Taneo asal SMKN 1 Kupang dan 1 siswa asal SMUN 4 Kupang atas nama Ruly. Kedua siswa diamankan di Pos Polisi Jalan Frans Seda.

Dijelaskannya, dari kedua siswa yang berhasil diamankan polisi masih akan dimintai keteranga untuk diketahui modus sebenarnya terjadinya tauran. Namun untuk sementara dugaan hanya karena salah paham antar siswa.

Bukan saja itu, dalam tauran itu para siswa SMKN 1 Kupang melakukan pengrusakan terhadap sepeda motor milik sala satu siswa SMAN 4 Kupang. Selain itu siswa SMKN 1 Kupang juga berhasil menyita HP sala seorang siswa SMAN 4 Kupang.

Sesuai infromasi yang dihimpun wartawan di TKP, kedua sekolah saling serang hingga menyebabkan arus lalu lintas di jalan raya sempat macet. Para siswa saling serang menggunakan batu dan kayu.

Beruntung tauran itu bisa dilerai oleh pihak kepolisian dari Polsek Kelapa Lima dan Mapolresta Kupang Kota. (richo)

Baca Juga :  Soal PDAM, Bupati dan Walikota Kupang mencari solusi damai

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button