Home / Sport / Alam Tak Setuju Frans Lebu Raya Jadi Gubernur NTT

Alam Tak Setuju Frans Lebu Raya Jadi Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

Paul SinlaeloE

Moral-politik.com. Kasus kebakaran yang terjadi di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Jumat (9/8) lalu, menandakan bahwa alam semesta tidak menyetujui Frans Lebu Raya sebagai tokoh yang layak menjadi Gubernur NTT periode 2013-2018.

Paul SinlaeloE, salah satu aktifis PIAR NTT, Jumat (16/8) kepada Moral-politik.com mengatakan, dengan adanya kasus kebakaran yang menimpa kantor Gubernur NTT, pada Jumat (9/8) lalu yang mengahanguskan beberapa ruangan di Kantor Gubenrur NTT, termasuk di ruang kerja Gubernur NTT itu sendiri, itu menunjukkan bahwa alam tidak menyetujui Frans Lebu Raya menjadi Gubernur NTT periode 2013-2018.

“Kebakaran Kantor Gubernur NTT, Jumat (9/8) lalu itu menunjukkan bahwa alam tidak setuju kalau Frans Lebu Raya jadi Gubernur NTT untuk periode 2013-2018. Itu merupakan tanda alam secara nyata!“ kata dia.

Selain itu, katanya, tanda alam lainnya yang tidak menyetujui Frans Lebu Raya menjadi Gubernur NTT adalah letusan Gunung Rokatenda di Pulau Palue,  Kabupaten Sikka. Ini merupakan tanda alam yang dilihat secara kasat mata. Ini menunjukkan bahwa alam tidak bersahabat dengan Frans Lebu Raya.

Menurut Paul, maksud apa dibalik kedua peristiwa itu? Jika itu sengaja dibakar, apakah NTT ingin membuat sejarah baru dengan membakar Kantor Gubernur NTT untuk menghilangkan sejarah yang lama dan sejarah para pemimpin NTT yang terdahulu, yang telah banyak berjasa bagi masyarakat NTT? Peristiwa itu patut dipertanyakan. (richo)

Pencarian Terkait:

  • nyonk timorsoe
Baca Juga :  Kades Pukuafu bantah endapkan ADD

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button