Home / Pena_VJB / Ambisi Jadi Model, Wanita Korea Ini Keranjingan Pakai Bikini

Ambisi Jadi Model, Wanita Korea Ini Keranjingan Pakai Bikini

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

Moral-politik.com. Biasanya orang akan merasa kecanduan terhadap alkohol, rokok, atau beberapa minuman dan makanan. Tapi apa jadinya jika seseorang kecanduan memakai bikini? itulah yang dialami gadis di Korea Selatan bernama Yeonyun.

Berkat obsesinya yang bisa dibilang aneh itu, Yeonyun diminta tampil di salah satu program televisi. Saat mengisi acara, ia mengatakan bahwa karena terlalu cinta dengan bikini, ia akan terus memakainya sepanjang waktu ketika di rumah.

Bahkan, meski di rumahnya juga tinggal nenek dan ayahnya, Yeonyun mengaku tidak merasa risih menggunakan bikini. Hingga saat ini, koleksi bikini Yeounyun sudah mencapai tujuh rak di lemari pakaiannya. Ia juga mengaku memang bercita-cita ingin menjadi model bikini.

Untuk mewujudkan keinginannya, Yeonyun pun menganggap rumahnya bak catwalk sehingga ia pun tak sungkan-sungkan berganti bikini tiap beberapa waktu. Bahkan saat di toko bikini pun ia menggunakan bikini layaknya model yang sedang berada di catwalk.

Tak jarang, tingkahnya ini mengundang perhatian pengunjung toko yang lain, terutapa para lelaki. Sementara itu, orang tua Yeounyun kurang senang terhadap ‘hobi’ putri mereka yang gemar memamerkan tubuhnya di balik balutan bikini, demikian ditulis Asia One, Selasa (13/8/2013).

Saat mengisi program televisi tersebut, ibu Yeonyun mengaku tidak tertarik lagi untuk berenang akibat melihat putrinya melakukan parade bikini sepanjang hari. Tak hanya orang tua, saudara Yeonyun juga tampaknya jengkel dengan obsesi saudara perempuannya.

Mereka merasa bosan melihat Yeonyun dan ingin menghentikan perilaku aneh saudaranya. Kecanduan yang dilatarbelakangi oleh obsesi ini tampaknya tak hanya dialami oleh Yeonyun. Wanita bernama Laura Summers (28) kecanduan operasi plastik hingga ia sudah mencoba segala operasi di wajah dan tubuhnya.

Baca Juga :  Jokowi-Puan Itu Mentari Indonesia

Sementara itu, di New York City, gadis berusia 19 tahun kecanduang makan deodoran dengan dalih ingin menghilangkan bau badan langsung dari dalam tubuh. Lain lagi dengan sepasang suami istri asal Florida. Saat orang lain minum kopi melalui mulut, mereka kecanduan memasukkan kopi melalui anus dengan bantuan selang. Alasannya, cara ini bisa membersihkan usus dan saluran pencernaan mereka. (Sumber: detik.com)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button