Home / Sport / Ampera Proficiat dengan Kinerja Kejari Ba’a

Ampera Proficiat dengan Kinerja Kejari Ba’a

Bagikan Halaman ini

Share Button

AKSI

 

Moral-politik.com. Masyarakat di wilayah Kabupaten Rote Ndao yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Rote Ndao (Ampera) memberikan proficiat kepada pihak Kajaksaan Negeri Ba’a yang sukses membongkar kasus korupsi di Kabupaten Rote Ndao.

Hal ini disampaikan koordinator lapangan Ampera, Junus Panie saat ribuan masa Ampera mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Ba’a dalam aksi demonstrasi yang berlangsung, Kamis (29/8).

Dalam orasinya, Junus meminta pihak Kejaksaan Negeri Ba’a agar mempertahankan prestasi tersebut dan terus mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang melanda wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Pada kesempatan itu, Ampera menyatakan dukungannya terhadap kinerja Kejari Ba’a yang berhasil membongkar sejumlah kasus korupsi.

Sementara itu, saat masa mendatangi Kantor Polres Rote Ndao, Ampera mempertanyakan sejumlah kasus dugaan korupsi yang ditangani lembaga tersebut yang hingga saat ini belum tuntas.

Pantauan wartawan, ribuan masa yang tergabung dalam Ampera membawa sejumlah spanduk yang berisikan seruan moral kepada lembaga peradilan di wilayah Rote Ndao untuk menuntaskan kasus korupsi.

Spanduk maupun Pamflet yang dibawakan Ampera dalam aksi tersebut bertuliskan, ‘KPK tangkap koruptor di Rote Ndao,  Pak Jaksa dan Polisi mampu tidak berantas korupsi kalau tidak mampu mundur, Pejabat mantan narapidana tolong tahu diri.

Pernyataan lain yang dituliskan dalam spanduk yang di bawa masa diantaranya, ‘Ampera desak KPK, Polri, Kejaksaan ungkap korupsi di Kabupaten Rote Ndao, Kami minta Kajari dan Kapolres serius tangani kasus korupsi di Rote Ndao, Kami rakyat lapar karena ulah deal triaspolitica, Polres Rote Ndao endapkan kasus korupsi dana bansos tahun 2010 tiga tahun mengeram di Polres Rote Ndao, Pencuri telur masuk bui sekda ramppok uang rakyat tidak masuk bui, turut berdukacita atas matinya tiga fungsi DPRD Rote Ndao’.

Baca Juga :  Rote Ndao: Jalan di Desa Sanggaoen Rusak Berat

Pantauan wartawan, masa yang tergabung dalam Ampera tersebut menggelar aksi demonstrasi sejak pukul 10.00 wita dan berakhir sekitar pukul 17.00 wita. Masa melakukan long march dari Sekretariat Ampera menuju Mapolres Rote Ndao, Panwaslu, Kantor Bupati Rote Ndao, Kantor Kejari Ba’a dan finish di gedung DPRD Rote Ndao. (lima)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button