Home / Sport / Andri Sedang Asik Gunting Rambut, Motornya Dibawa Kabur

Andri Sedang Asik Gunting Rambut, Motornya Dibawa Kabur

Bagikan Halaman ini

Share Button

KABAG HUMAS

 

Moral-politik.com. Andri Suprianto Manose (23) warga RT 28/RW 07 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang harus kehilangan sepeda motornya pada Selasa (13/8) sekitar pukul 10.00 Wita, ketika dirinya sedang asik menggunting rambutnya di rumah rekannya, di depan Hotel Carvita Kupang.

Kasus yang menimpa dirinya itu dilaporkan ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses secara hokum, dan dirinya berharap sepeda motornya itu dapat ditemukan kembali, serta pelaku yang tidak diketahui dirinya itu bisa ditangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Andri kepada Brigpol. Thomas Radiena di ruang Sentral Pelayanan KepolisianTerpadu 9SPKT0 Mapolresta Kupang Kota, Selasa (13/80) sekitar pukul 11.00 Wita mengatakan, kasus itu terjadi ketika dirinya sedang memarkirkan sepeda motornya di halaman parkiran Hotel Carvita Kupang sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurutnya, saat itu dirinya hendak pergi ke salah satu rekannya, yang rumahnya tepat di depan Hotel Carvita Kupang. Setelah memarkirkan motornya jenis Honda dengan nomor polisi DH 5618 HC, dirinya bergerak menuju rekannya untuk menggunting rambutnya karena sudah kepanjangan.

Sekitar satu jam kemudian, katanya, dirinya usai menggunting rambut langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau tempat semula dimana dirinya memarkirkan motornya itu. Namun setelah sampai di TKP, dirinya sudah tidak melihat sepeda motornya lagi. Atas kejadian itu, dirinya mendatangi Mapolresta Kupang Kota untuk melaporkan kasus pencurian sepeda motornya itu.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu Januarius Mau, Rabu (14/8) kepada wartwan membenarkan adanya laporan kasus pencurian sepeda motor yang dialami Andri. Dia mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyilidikan atas kasus itu. Mengenai perbuatan pelaku telah diatur dan diancam dalam tindak pidana pasal 362 KUHP. (richo)

Baca Juga :  Caleg Gerindra Diminta Amankan 6 Program Aksi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button