Home / Sport / Aneh, Siswa SMP Cabuli Anak SD Kelas 1!

Aneh, Siswa SMP Cabuli Anak SD Kelas 1!

Bagikan Halaman ini

Share Button

34foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Petronela Taniu-Missa (28) warga yang tinggal di RT 20/RW 05 Jalan Tuak Daun Merah (TDM) III Kelurahan TDM, Kecamatan Oebobo akhirnya  melaporkan kasus pencabulan anak dibawah umum yang terjadi beberapa waktu lalu yang dialami OT (6) bocah yang kini masih duduk di bangku SD kelas satu.

Kasus percabulan ini dilakukan FT (13) yang merupakan  siswa pada salah satu SLTP di Kota Kupang. Sementara korbannya adalah OT, bocah berusia enam tahun yang masih duduk dibangku kelas I sebuah sekolah dasar di Kota Kupang.

Di Mapolres Kupang Kota, laporan kasus percabulan ini diterima Brigpol Jadi Iwan Sinaga, petugas Bayanmas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kupang Kota.  Dalam laporannya, pelapor mengakui kalau korban awalnya enggan menceritakan kasus percabulan tersebut.

Sebenarnya pelapor tidak mengetahui peristiwa itu namun karena ada keanehan pada korban maka pelapor pun menanyakan korban dan korban menceritakan secara polos apa yang dialaminya.

Sesuai pengakuan korban kalau saat itu korban pulang sekolah. Korban bertemu terlapor yang masih kerabat dekatnya.  Korban selanjut diajak terlapor untuk bermain di sudut kos-kosan yang sepi tidak jauh dari rumah mereka.

Selanjutnya korban mengaku kalau saat itu korban disuruh untuk membuka celana kemudian disuruh terlentang dan terlapor meraba-raba korban dan mengelus-elus  alat vitalnya pada kemaluan korban.

Saat itu korban hanya diam dan tidak berani melawan. Korban mengaku kalau saat itu terlapor mengancam agar korban tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun termasuk kepada ibu korban dan kerabat yang lain.

Usai membuat laporan polisi, korban didampingi pelapor melakukan visum di rumah sakit Bhayangkara Kupang dan selanjutnya diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota.  Aparat keamanan selanjutnya ke kediaman pelaku dan mengamankan pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (richo)

Baca Juga :  Muna: Sekretaris PAN & Wakilnya Berkelahi, Wakil Tewas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button