Home / Sport / Bertengkar dengan Istri Yeskiel Bakar Rumahnya

Bertengkar dengan Istri Yeskiel Bakar Rumahnya

Bagikan Halaman ini

Share Button

18

 

 

Moral-politik.com. Hanya karena bertengkar mulut dengan istri, Yeskiel Takeb, suami dari Yeni

Tamonob nekat membakar rumahnya sendiri di Kelurahan Oesapa, tepatnya di belakang STIM Kupang. Peristiwa itu terjadi pada, Jumat (23/8/2013).

Karena takut, Yeni Tamonob akhirnya melaporkan kasus itu ke Mapolresta Kupang Kota, sekitar pukul 10.00 Wita, agar pihak kepolisian bisa mengamankan suaminya, Yeskiel Takeb yang saat itu sedang marah besar.

Yeni yang ditemui di Mapolresta Kupang Kota, Jumat (23/8/2013) sekitar pukul 10.00 Wita, kepada Moral-politik.com mengatakan, awalnya dirinya dengan suami hanya bertengkar mulut.

Namun, lanjutnya, lama kelamaan pertengkaran itu menjadi besar dan melebar hingga membuat warga sekitar menjadi panik. Karena marah, suaminya memukuli dirinya dengan cara memukul di bagian wajah hingga mengalami lebam.

Entah karena emosi, katanya, suaminya mengambil beberapa botol bensin, yang saat itu ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu menyiran seluruh isi rumah dan membakar rumah tersebut.

Namun beruntung api yang menyala itu berhasil dipadamkan oleh warga sekitar, sehingga tidak merambat lebih besar lagi. (richo)

Baca Juga :  Distanbun NTT Akan Kembangkan Komoditi Unggulan Perkebunan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button