Home / Sport / Bis Bertabrakan di TTU, Puluhan Penumpang Luka Berat

Bis Bertabrakan di TTU, Puluhan Penumpang Luka Berat

Bagikan Halaman ini

Share Button

M2U05151

Moral-politik.com. Dua bis Atambua-Kupang, tadi siang  saling “berciuman”  di Jln. Trans Timor, Kelurahan Fatoin, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara.  Peristiwa penabrakan ini mengakibatkan puluhan orang mengalami luka-luka berat dan luka ringan.

Namun sampai informasi ini dihimpun, belum diketahui pasti jumlah korbannya yang mengami luka ringan dan luka berat.

Kapolsek Insana Ipptu Petrus Lius yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa penabrakan tersebut.

Dia menjelaskan, bis Prima jurusan Besikama-Atambua yang bergerak dari arah Atambua menuju  arah Kefamenanu-Kupang, sedangkan bis Cahaya Murni-Kupang yang bergerak dari arah Kefamananu menuju kota Atambua. Peristiwa penabrakan ini terjadi, sekitar pukul 12.00 Wita, dimana berdasarkan informasi,  kedua bis saling menabrak hingga bis Cahaya Murni dalam kondisi terbalik.

Lebih lanjut dijelaskan, korban dari peristiwa  penabrakan ini belum diketahui jumlahnya secara pasti. Namun diperkirakan, korbannya mencapai 60-an orang dari para penumpang 2 bis tersebut.

“Soal berapa banyak, kami belum bisa pastikan, tapi yang jelas banyak korban yang mengalami luka parah,” tegasnya.

Para korban yang mengalami luka ringan dan luka berat hingga saat ini masih mengalami perawatan di Puskesmas Kiupukan, Kecamatan Insana.

Sementara berkaitan dengan penyebab kejadian, Kapolsek belum dapat memastikan, karena salah satu sopir sementara melarikan diri, atau mengamankan diri. (amy)

Pencarian Terkait:

  • Bis Kupang-Besikama
Baca Juga :  BPS Kota Kupang Belum Terima Petunjuk Penyaluran BLSM

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button