Home / Sport / Bupati Kupang Buka Puasa Bersama di Sulamu

Bupati Kupang Buka Puasa Bersama di Sulamu

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

Moral-politik.com. Dalam rangka mengokohkan tali silaturahmi antarumat beragama, Bupati Kupang, Ayub Titu Eky, Jumat pekan lalu mengunjungi umat Islam di Kecamatan Sulamu, sekaligus menggelar buka puasa bersama.

Acara yang dipusatkan di Masjid Nurul Huda, Sulamu itu mendapat apresiasi dari umat Islam dan umat beragama lain di wilayah tersebut.

Menurut Titu Eky, kunjungan yang dilakukan saat itu merupakan suatu bentuk silahturahmi dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan diantara umat beragama di Bulan Suci Ramadhan.

“Meskipun kehadiran saya di masjid ini bukan untuk pertama kalinya, kunjungan ini adalah sebuah kunjungan kekeluargaan di saat umat Islam sedangkan menjalankan puasa Ramadhan,” katanya.

Dia juga mengajak umat Islam dan para pemuka agama lainnya untuk mendoakan pemerintah dan rakyat Kabupaten Kupang, agar bisa terhindar dari segala mala petaka di tengah munculnya berbagai macam kasus, seperti banyaknya kasus kriminal antara lain pencurian, korupsi dan kasus lain.

Hal yang sama, tambahnya, sudah pernah dilakukan pada Bulan Juli 2013 lalu, dimana Pemerintah Kabupaten Kupang mengundang belasan pendeta untuk mengadakan doa bersama bagi keselamatan daerah tersebut.***

Baca Juga :  Camat Kelapa Lima: Warga Kurang Sadar Urus E-KTP

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button