Home / Sport / Caleg Gerindra Diminta Amankan 6 Program Aksi

Caleg Gerindra Diminta Amankan 6 Program Aksi

Bagikan Halaman ini

Share Button

13

 

 

Moral-politik.com. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya, Fary Djemi Franscis meminta para pengurus partainya di daerah, terutama para calon legislatif untuk mengamankan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra 20141-2019.

Permintaan itu diungkapkan kepada 30 anggota calon legislatif DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (11/8) malam di aula Hotel Ariesta Kefamenanu dalam temu Caleg Gerindra.

Fary Franscis  yang juga Bappilu NTT ini mengatakan,  semua caleg Gerindra baik pengurus maupun simpatisan harus memahami dengan baik 6 program aksi transormasi Bangsa tersebut  untuk dapat dijelaskan dengan baik kepada masyarakat dan para simpatisan partai Garindra di daerah.

Keenam program aksi tersebut masing-masing 1) Membangun Ekonomi Kuat,  Berdaulat, Adil dan Makmur; 2) Melaksanakan Ekonomi Kerakyatan;3) Membangun Kedaulatan Pangan dan Energi serta Pengamanan Sumber Daya Air, 4) Meningkatkan Kualitas Pembangunan  Manusia Indonesia Melalui Program  Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Budaya Serta Olaharaga; 5) Membangun Infrastruktur  dan Menjaga Kelestarian Alam serta Lingkungan Hidup; dan 6) Membangun Pemerintahan yang Bebas Korupsi, Kuat, tegas dan efektif.

Selain itu juga, anggota Komisi V DPR RI ini juga meminta kepada para caleg untuk senantiasa menjaga nama baik Partai Gerindra serta  mampu untuk menujukkan karaternya sebagai kader Gerindra.

“Partai Gerindra membutuhkan kader yang berkarater, yang punya hati,  beretikat baik, tidak sombongkan diri dan selalu bekerja untuk rakyat apabila terpilih menjadi DPRD. Kalau ada kader yang tidak berkarater, tanpa disingkirkanpun  pada waktunya akan tersingkir dari Gerindra ,” tegasnya.

Dia juga menantang para kader, terutama para calegnya untuk dapat membuktikan elektabilitasnya,  kompetensi, loyalitas dan royalitatas dalam pemilu legislatif 9 Apri 2014 mendatang.

Baca Juga :  PT.Dian Terlantarkan Pengerjaan Tanggul di Bandara Leukunik?

“Para caleg yang ditetapkan kemarin, karena dinilai memenuhi 4 kriteria dasar ini, karena itu sekarang waktunya untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar memenuhi 4 hal mendasar tersebut pada pemilu legislative mendatang!” tegasnya. (amy)

 

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button