Home / Sport / Dahlan Iskan ke Rote Ndao, Janji Datangkan Kapal Besar!

Dahlan Iskan ke Rote Ndao, Janji Datangkan Kapal Besar!

Bagikan Halaman ini

Share Button

KEPALA BANDARA DAMPINGI (1)

 

Moral-politik.com. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Rote Ndao usai melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Atambua, Sabtu (24/8).

Pantauan Moral-politik.com, Dahlan bersama rombongan tiba di bandara DC Saudale dengan menggunakan pesawat Trans Nusa sekitar pukul 13.00 Wita. Dalam kunjungannya itu, Dahlan didampingi Kolonel Oesman Putra, Kolonel Beny, Kolonel Gita S, Letkol M.Muchidin dan Mayor Mulyaji.

Saat tiba di bandara Dc Saudale, Dahlan  meninjau landasan bandara DC Saudale didampingi Kepala Bandara, Ahmad, Bupati Rote Ndao, Leonard Haning, Wakil Bupati Rote Ndao, Marthen L. Saek, Kapolres Rote Ndao, AKBP Hidayat, Ketua PN Rote Ndao, Try Hastono, Sekda Rote Ndao, Alfred H.J.Zakarias, Asisten I dan Asisten II Setda, Kadis Pertambangan dan Energi, Untung serta sejumlah Muspida di Kabupaten Rote Ndao.

Usai meninjau landasan bandara, Dahlan bersama rombongan langsung menuju dermaga Ba’a. Usai lakukan peninjauan di lokasi dermaga Ba’a, Dahlan langsung melaksanakan peninjauan aktivitas belajar dan mengajar di SMAN 1 Lobalain.

Menteri BUMN, Dahlan Iskan dalam kunjungannya ke pelabuhan Ba’a mengatakan akan mengupayakan masuknya kapal berukuran besar di pelabuhan tersebut. Dahlan mengatakan hal itu menjawab keluhan Kepala Sahbandar Ba’a, Yunus Kolifay yang mengeluhkan soal kapal-kapal yang sulit bersandar di pelabuhan Ba’a saat musim angin.

“Hal ini menjadi catatan bagi saya untuk lakukan berbagai terobosan agar selanjutnya dermaga ini bisa disingahi kapal-kapal yang kapasitasnya lebih besar terutama saat musim angin,” kata Dahlan.

Sementara saat melaksanakan kunjungan di SMAN 1 Lobalain, Dahlan menyempatkan diri masuk ke dalam ruangan kelas dan berdialog secara langsung dengan para pelajar.

KUNJUNGAN MENTERI BUMN (1)

Dahlan memotivasi para siswa agar lebih giat belajar supaya melanjutkan pembangunan bangsa di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Tahun Ini Produksi Pertanian di Rote Ndao Surplus

“Siapa tahu nanti Menteri BUMN berasal dari daerah  kabupaten Rote Ndao walaupun terselatan dan terbelakang di Indonesia, namun kita harus terus dan giat dalam menuntut ilmu,” kata Dahlan. (lima)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button